Kosgoro 1957 Bertekad Mengawal Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Kosgoro 1957 Bertekad Mengawal Pertumbuhan Ekonomi Indonesia
Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif KOSGORO 1957 Dave Akbarsah Fikarno Laksono memberikan sambutan pada acara perayaan Natal 2021 dan Tahun 2022 yang digelar Kosgoro 1957 di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Selatan, Minggu (23/1/2022). Foto: Tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif KOSGORO 1957 Dave Akbarsah Fikarno Laksono mengatakan perayaan Natal dan Tahun 2022 merupakan momentum yang tepat untuk mengapresiasi kinerja Pemerintahan Presiden Joko Widodo di bidang Pemulihan Ekonomi Nasional melalui Kemenko Bidang Perekonomian yang dipimpin oleh Airlangga Hartarto selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian.

Menurut Dave, Airlangga yang juga Ketua Tim Penanganan Covid-19/Ketua Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) telah berhasil melakukan pemulihan ekonomi Nasional secara perlahan tetapi pasti.

Salah satu bukti keberhasilan pemerintah di bidang Ekonomi Tahun 2021 yang dipimpin oleh Bapak Airlangga Hartarto sebagai Menko Bidang Perekonomian yaitu Pemerintah mampu menekan kendali pandemi Covid-19 sehingga secara paralel mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat sehingga tumbuh sebesar 7 persen pada Triwulan II-2021.

“Pertumbuhan ini merupakan pertumbuhan ekonomi yang signifikan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir,” kata Dave Laksono saat sambutan pada perayaan Natal 2021 dan Tahun 2022 yang digelar Kosgoro 1957 di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Selatan, Minggu (23/1/2022).

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar ini menegaskan seluruh keluarga besar Kosgoro 1957 mulai dari pusat hingga ke daerah pada tingkatan organisasi paling bawah bertekad menjadi garda terdepan untuk ikut membantu dan mengawal pertumbuhan ekonomi Indonesia yang dipimpin oleh Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Golkar yang juga selaku Menko Perekonomian/Ketua PEN.

“Langkah tersebut sangat penting untuk membawa bangsa Indonesia segera keluar dari kesulitan dan himpitan ekonomi akibat Pandemi Covid-19 yang terjadi sejak awal 2020 yang lalu hingga kini,” ujar Dave Laksono.

Dave menilai Airlangga Hartarto sebagai Ketua PEN melalui ide dan gagasan cerdas yang diterapkannya dengan cara langsung turun ke seluruh penjuru nusantara.

Ketua Umum Partai Golkar itu berusaha keras untuk turun ke tengah masyarakat seperti kunjungan ke berbagai rumah sakit untuk memastikan dan memonitor kondisi dan kebutuhan masyarakat di lapangan, bidang ketersedian alat kesehatan, pelaksanaan sweb dan vaksinasi supaya berjalan lancar dan tepat sasaran.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif KOSGORO 1957 Dave Akbarsah Fikarno Laksono mengatakan perayaan Natal dan Tahun 2022 merupakan momentum yang tepat untuk mengapresiasi kinerja Pemerintahan Presiden Joko Widodo di bidang Pemulihan Ekonomi Nasional melalui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News