Kostum Baru di Putaran Kedua

Kostum Baru di Putaran Kedua
Kostum Baru di Putaran Kedua
SURABAYA - Persebaya 1927 akan berganti kostum dalam putaran kedua Liga Primer Indonesia (LPI) yang dijadwalkan mulai 17 September mendatang. Manajer tim Persebaya 1927 Edu Harijanto menyatakan bahwa Persebaya telah bekerja sama dengan salah satu apparel olahraga asal Inggris.

Edu mengatakan bahwa komunikasi dengan perusahaan apparel tersebut sudah terjalin lama. Dia mengatakan bahwa dirinya sempat bertemu dengan pihak apparel tersebut di Tangerang pada awal-awal LPI bergulir. Tapi kesepakatan belum tercapai.

"Waktu itu, desain kostumnya sudah fix dari mereka, sementara warnanya tergantung tim. Tapi tidak tahu lagi kalau ada kesepakatan di luar itu," ujar Edu kemarin (10/6). Karena itu, dia menyatakan desain kostum Persebaya akan berubah.

Sebelumnya, Persebaya dan sejumlah kontestan LPI lainnya menggunakan kostum keluaran perusahaan apparel asal Spanyol. Tapi, status apparel di putaran pertama itu adalah subsidi dari pihak LPI. Saat itu, Persebaya juga tetap identik dengan warna hijau di kostumnya. Kecuali saat pertandingan away, Taufiq dkk sempat mengenakan kostum berwarna merah.    

SURABAYA - Persebaya 1927 akan berganti kostum dalam putaran kedua Liga Primer Indonesia (LPI) yang dijadwalkan mulai 17 September mendatang. Manajer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News