Kotak Hingga /Rif Bakal Hebohkan Authenticity Fest 2018

Kotak Hingga /Rif Bakal Hebohkan Authenticity Fest 2018
Jumpa pers jelang Authenticity Fest 2018 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/9). Foto: Dedi

jpnn.com, JAKARTA - Authenticity Fest 2018 segera bergulir ke berbagai daerah di Indonesia. Festival musik ini bakal dimeriahkan sederet musisi papan atas tanah air, di antaranya grup musik /Rif, BIP, Kotak, dan Ari Lasso.

Para musisi menyambut antusias Authenticity Fest 2018 yang konsisten diadakan setiap tahun. Menurut mereka, ini adalah kesempatan untuk menampilkan aksi panggung spesial serta berinteraksi lebih jauh dengan penggemar.

"Akhirnya jalan bareng sama Authenticity, setelah tiga tahun enggak berjodoh. Pencinta musik sangat antusias sama acara ini," kata Tantri, vokalis Kotak saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Hal senada disampaikan Jikun, gitaris /Rif. Menurutnya, Authenticity Fest 2018 punya daya tarik bagi pencinta musik di berbagai daerah.

"Acara ini menarik, musik dengan kegiatan kreatif. Pastinya kami akan menghibur," ujar Jikun.

Authenticity Fest 2018 mengalami sejumlah pengembangan pada tahun ini. Berbeda dari tahun lalu, acara ini bakal singgah ke 12 kota di Indonesia.

"Tahun kemarin cuma empat kota, sekarang kami hadirkan di 12 kota. Ini bukti Authenticity Fest disambut meriah. Karena selain musik, banyak kegiatan kreatif," kata Anes Rembes selaku Produser Authenticity Fest.

Authenticity Fest 2018 bergulir ke 12 kota di Indonesia mulai 9 September mendatang. Daerah yang dipilih yakni, Sukabumi, Padang, Serang, Mataram, Tasikmalaya, Palu, Pare-Pare, Kendari, Lampung, Bandung, Palembang, dan Makassar. Akan ada beberapa nama musisi lain yang bergabung untuk memeriahkan acara ini. Selain itu penyelenggara juga bakal menyertakan sejumlah band lokal di setiap kota. (mg3/jpnn)


Sederetan band papan atas seperti /Rif, Kotak, BIP dan Ari Lasso dipastikan bakal memeriahkan Authenticity Fest 2018.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News