Ari Lasso Girang Bisa Foto Bareng Jokowi

Ari Lasso Girang Bisa Foto Bareng Jokowi
Ari Lasso berfoto bersama Jokowi. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini terasa begitu istimewa bagi Ari Lasso. Sebab penyanyi bersuara merdu itu mendapat kesempatan tampil di Istana Merdeka usai upacara bendera.

Menariknya lagi, kali ini Ari juga beruntung bisa berfoto dengan Presiden Joko Widodo. Momen yang ternyata sudah lama diimpikannya.

"Sudah beberapa kali mengisi acara yang dihadiri oleh Presiden @jokowi, juga tahun lalu mengisi acara 17-an di Istana Merdeka, tapi belum pernah berkesempatan berfoto, situasi dan kondisinya tidak memungkinkan," beber Ari di laman Instagram miliknya beberapa jam yang lalu.

Kronologi berpose dengan Jokowi kemudian diungkapkan mantan vokalis Dewa 19 itu.

Menurutnya, kesempatan tersebut datang saat Paspampres Presiden memanggilnya. Dia pun tampak begitu girang.

"Namun tadi memang lagi rezeki, pas selesai nyanyi tiba-tiba beliau memanggil via Paspampres. Dan akhirnya bisa foto bersama. Terima kasih Pak. Sehat terus," harap Ari.

Lewat akun Instagram miliknya, pelantun lagu Hampa itu memamerkan momen bertemu dengan Jokowi. Tiga buah foto pun menjadi bukti impian Ari Lasso telah terwujud.(mg3/jpnn)


Kali ini Ari Lasso juga beruntung bisa berfoto dengan Presiden Joko Widodo. Momen yang ternyata sudah lama diimpikannya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News