Jorge Lorenzo Ikut Rayakan HUT RI Ke 73

Jorge Lorenzo Ikut Rayakan HUT RI Ke 73
Jorge Lorenzo. Foto: Crash

jpnn.com - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-73 terasa spesial terutama penggemar balap MotoGp di tanah air, pasalnya terlontar ucapan selamat dari Jorge Lorenzo.

Ucapan selamat Hari Kemerdekaan Indonesia itu tertuang dalam cuitan Lorenzo di akun resminya Twitter @lorenzo99.

Lorenzo menuliskan "Happy independence day Indonesia! / Selamat hari kemerdekaan Indonesia! #IndonesiaIndependenceDay" yang menjadi judul gambar yang ditengarai sisi bagian depan Mesjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Cuitan Lorenzo terkait Hari Kemerdekaan RI ke-73 sontak mendapat sambutan dari para netizen. Tercatat sejak berita ini naik, cuitan Lorenzo sudah di-retweets 1,301 kali, 2,353 like dan mendapat 315 komentar yang sebagian besar mengucapkan terima kasih.

Lorenzo sendiri bisa dibilang tidak asing dengan Indonesia. Saat masih jadi pembalap Yamaha MotoGP, X-Fuera kerap mengunjungi fan di tanah air.

bahkan Lorenzo pernah mengakui Indonesia menjadi tujuan favoritnya dan fan terbanyaknya berasal dari Indonesia. (mg8/jpnn)


Perayaan HUT Republik Indonesia Ke-73 terasa spesial terutama penggemar balap MotoGP di tanah air, pasalnya terlontar ucapan selamat dari Jorge Lorenzo.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News