JPNN.com

Kotak Pandora Xpander Bergaya Crossover Mulai Terbuka, Tunggu 12 November

Selasa, 05 November 2019 – 15:37 WIB Kotak Pandora Xpander Bergaya Crossover Mulai Terbuka, Tunggu 12 November - JPNN.com
Mitsubishi rilis teaser Xpander bergaya crossover. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Kotak pandora Mitsubishi Xpander bergaya crossover mulai terbuka pelan-pelan.

Jika sebelumnya Mitsubishi Indonesia tertutup soal rumor Xpander crossover tersebut, kini akhirnya mereka mau buka suara.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), baru saja merilis teaser terkait calon crossover baru itu.

Dalam pernyataan resmi, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan mengungkap new crossover MPV yang mewujudkan brand Mitsubishi Motors dan memiliki karakter Multi Purpose Vehicle (MPV) serta Sport Utility Vehicles (SUV).

"Dengan menyatukan keunggulan performa berkendara, desain tangguh dan modern layaknya SUV, keunggulan unik dari MPV yang lega dan memiliki fitur yang lengkap, MMC telah menciptakan model baru yang menggerakkan ambisi penggunanya di seluruh dunia," tulis Mitsubishi, Selasa (5/11).

Belum ada informasi detail yang disampaikan. Namun, berdasarkan foto siluet yang dirilis, terlihat ada tambahan roof rail dan over fender sebagai ciri identik sebuah crossover.

MPV bergaya crossover itu juga belum diketahui, apakah akan menjadi varian tertinggi di seri Xpander? Atau menjadi model yang terpisah, mengisi segmen crossover yang ditinggalkan Outlander?

Jawabannya, Mitsubishi menyebut bahwa semua informasi akan diungkapkan pada 12 November. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...