Kovacic Sulit Digaet, Liverpool Bidik Si Tukang Salto

Kovacic Sulit Digaet, Liverpool Bidik Si Tukang Salto
afp

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool masih menjadikan pemain Inter Milan sebagai bidikan utama pada bursa transfer musim panas ini. Namun, tim berjuluk The Reds tersebut kini mengalihkan bidikan.

Liverpool kini mengincar gelandang Hernanes untuk mengisi lini tengah musim 2015/2016 mendatang. Hal itu dilakukan setelah keinginan Liverpool menggaet Mateo Kovacic makin sulit diwujudkan.

Laman Football Italia, Jumat (26/6) menulis, Inter dinilai sudah tak membutuhkan mantan penggawa Lazio itu. Pasalnya, Inter sudah memiliki Geoffrey Kondogbia dan hampir mendapatkan Giannelli Imbula.

Masalahnya, performa pemain yang selalu salto usai mencetak gol itu tengah menanjak. Musim lalu, mantan penggawa Lazio tersebut berhasil menjaringkan lima gol dan empat assist dalam 26 laga Serie A.

Hal itu tak lepas dari posisi anyar yang diberikan pada penggawa timnas Brasil tersebut. Hernanes kini bermain di belakang striker atau di lini tengah yang lebih ke dalam. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Liverpool masih menjadikan pemain Inter Milan sebagai bidikan utama pada bursa transfer musim panas ini. Namun, tim berjuluk The Reds


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News