Bek Sangar Madrid tak Sabar Ketemu Benitez

Bek Sangar Madrid tak Sabar Ketemu Benitez
afp

jpnn.com - MADRID- Pepe menjadi salah satu penggawa Real Madrid yang tak sabar untuk segera menjalani latihan. Bek sangar asal Portugal itu mengaku ingin segera menjalani hari-hari di bawah kendali Rafael Benitez.

Sebagaimana diketahui, Benitez memang sudah ditunjuk untuk menggantikan peran Carlo Ancelotti mulai musim mendatang. Pemecatan dilakukan karena Ancelotti tak bisa memberikan satupun gelar musim lalu.

“Saya tak sabar memulai pramusim. Saya ingin segera kembali ke Madrid, bertemu dengan teman setim, berjumpa Rafa Benitez dan berlatih lagi,” terang Pepe pada Marca, Jumat (26/6).

Pepe optimistis, Madrid bisa kembali menuai sukses. Musim lalu, raksasa La Liga berjuluk Los Blancos tersebut tak mendapatkan satupun gelar juara. Padahal, Madrid sebelumnya sukses meraih empat trofi.

“Saya benar-benar semangat karena yakin akan ada musim yang spektakuler bagi kami. Jika kami bersama-sama di arah yang sama, sukses akan datang. Saya yakin itu,” tegas Pepe. (jos/jpnn)


MADRID- Pepe menjadi salah satu penggawa Real Madrid yang tak sabar untuk segera menjalani latihan. Bek sangar asal Portugal itu mengaku ingin segera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News