Kovacic Tegaskan Bertahan di Inter Milan

Kovacic Tegaskan Bertahan di Inter Milan
Kovacic Tegaskan Bertahan di Inter Milan

jpnn.com - MILAN - Mateo Kovacic menegaskan kesetiaannya pada Inter Milan. Gelandang muda asal Kroasia itu mengaku tak ingin meninggalkan Inter di bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya, masa depan Kovacic memang sempat menjadi pembicaraan panas. Gelandang berusia 20 tahun itu dikabarkan bakal hengkang karena tak mendapatkan banyak kesempatan bermain di Inter.

Kovacic juga disebut-sebut tak bahagia dengan game plan yang diterapkan pelatih Inter, Walter Mazzarri. Namun, Kovacic membantah semua kabar tersebut.

“Prioritas saya adalah bertahan di Inter. Apakah saya tak bahagia di Inter? Tidak. Itu tidak benar,” terang Kovacic sebagaimana dilansir laman Football Italia, Jumat (30/5).

Kovacic juga membantah mengenai kabar bahwa dirinya sudah mulai angot-angotan berlatih bersama para penggawa Nerazzurri, julukan Inter. Kovacic menegaskan, semua program pelatih dijalaninya dengan maksimal.

“Saya memang tak mendapat banyak kesempatan bermain. Namun, saya selalu berlatih dengan baik. Selama yang saya inginkan, saya ingin bertahan di Inter dan akan selalu siap bermain untuk tim ini,” tegas Kovacic.(jos/jpnn)


MILAN - Mateo Kovacic menegaskan kesetiaannya pada Inter Milan. Gelandang muda asal Kroasia itu mengaku tak ingin meninggalkan Inter di bursa transfer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News