Kowartag Ganjar Jaga Kebugaran Warga Lamongan dengan Senam Bersama

Kowartag Ganjar Jaga Kebugaran Warga Lamongan dengan Senam Bersama
Kegiatan senam bersama yang diadakan Kowarteg Indonesia di Lamongan. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, LAMONGAN - Komunitas Warteg (Kowarteg) Indonesia Dukung Ganjar mengadakan senam bersama bertajuk 'Bugar Ceria' di Desa Gempolpading, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur (Jatim) pada Minggu (1/10).

Koordinator Wilayah Kowarteg Jatim, Kiki Kurniawan menyebut kegiatan itu bertujuan untuk mengajak para ibu-ibu kembali bugar dan sehat dengan senam bersama.

"Agar kita selalu segar bugar dan menjaga kesehatan, imun tubuh, terutama pada ibu-ibu. Yang mana cuaca saat ini kurang bersahabat. Kami mengajak agar stamina dan kesehatan tetap terjaga," kata Kiki dalam siaran persnya.

Menurutnya, senam bersama ini mendapat antusiasme luar biasa. Ratusan ibu-ibu dari Desa Gempolpading ikut hadir dalam kegiatan ini.

Kiki menyatakan bahwa lewat senam bersama ini, Kowarteg Ganjar bermaksud mengampanyekan gaya hidup sehat dengan berolahraga.

"Alhamdulillah manfaat senam ini kami juga bisa silaturahmi, berangjangsana, bertegur sapa dengan warga Gempolpading ini, lalu menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh kita," kata Kiki.

Dalam kegiatan tersebut, Kowarteg juga memberikan bubur kacang hijau kepada para ibu-ibu guna menambah nutrisi, serta energi untuk berolahraga.

"Kegiatan Kowarteg senam ini terinspirasi dari sosok Pak Ganjar ya. Dia selalu memberikan contoh pada kita bahwa hidup sehat yang paling nomor satu," sebut Kiki.

Komunitas Warung Tegal (Kowateg) Ganjar mengadakan senam bersama warga Lamongan untuk menjaga kebugaran warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News