Kowarteg Ganjar Ajak Warga Bersih-Bersih Lingkungan di Pasar Minggu

Kowarteg Ganjar Ajak Warga Bersih-Bersih Lingkungan di Pasar Minggu
Kowarteg Indonesia bersama sejumlah warga mengadakan aksi bersih-bersih di Pasar Minggu, Jaksel. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia melakukan kegiatan positif kepada masyarakat luas.

Kali ini, Kowarteg Indonesia mengajak warga untuk kerja bakti untuk membersihkan lingkungan yang berada di Jalan Jeruk Purut, Nomor 67 RT 007/ RW 003, Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Koodinator Kowarteg Indonesia Noehrozi mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan di kawasan tersebut.

"Kegiatan ini dilakukan karena kondisi jalan banyak sampah yang berserahkan dan rumput liar, sehingga terlihat sangat kotor," kata dia dalam siaran persnya, Rabu (13/9).

Dia menambahkan kegiatan itu juga sebagai upaya agar masyarakat sekitar untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan di tempat tinggalnya.

Menurut dia, kerja bakti yang diadakan Kowarteg Indonesia dukung Ganjar itu mendapatkan sambutan positif dari masyarakat sekitar.

Hal itu terlihat dari warga yang mengikuti untuk membersihkan lokasi tersebut.

Ada sebagian warga yang membersihkan sepanjang jalan seperti mencabuti rumput hingga menyapu. Selain itu, ada juga terlihat sebagian warga membersihkan selokan yang dipenuhi sampah.

Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Kowarteg Indonesia mengajak warga untuk melakukan aksi bersih-bersih di kawasan Pasar Minggu, Jaksel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News