Pesan Bu Mega untuk TPN Ganjar: Menangis dan Tersenyum Bersama Rakyat

Pesan Bu Mega untuk TPN Ganjar: Menangis dan Tersenyum Bersama Rakyat
Plt. Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono saat konferensi pers di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (13/9/2023). ANTARA/Narda Margaretha Sinambela

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberikan arahan kepada Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo. Bu Mega, panggilan akrab Megawati Soekarnoputri, meminta TPN Ganjar Pranowo turun langsung ke lapangan untuk menangis dan tersenyum bersama rakyat Indonesia.

"Kami akan bekerja langsung sebagaimana diarahkan Ibu Megawati Soekarnoputri bahwa supaya segera melakukan aksi, reaksi, dan langsung turun ke lapangan serta senantiasa menangis dan tersenyum bersama dengan rakyat," kata Pelaksana Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono saat konferensi pers di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (13/9).

Menurutnya, TPN Ganjar tidak berhenti sampai pilpres saja, tetapi untuk memenangi pemilu, baik itu pileg maupun pilkada. Pasalnya, esensi dari pemenangan ini adalah kebersamaan.

"Dalam pembahasan, tidak hanya selesai membahas pemenangan di dalam, tetapi juga membahas tim pemenangan pemilu dari partai yang bekerja sama politik dengan PDI Perjuangan," katanya.

Mardiono menyatakan bahwa partai politik pengusung Ganjar harus menjadi satu kesatuan. Adapun setiap partai telah menyatakan diri solid dari tingkat bawah sampai atas.

"Itu yang ditekankan tadi dalam kesimpulan rapat ini agar kami terus dan akan mulai bergegas lebih maksimal lagi," tambah Mardiono.

Untuk itu, mereka akan memberdayakan berbagai sumber daya dalam memenangi Pemilu 2024, mulai dari tim sukarelawan, struktural, hingga calon anggota legislatif dari keempat partai.

"Sebagaimana yang kita tahu bahwa masing-masing partai memiliki calon sebanyak antara 29.000 orang," tuturnya.

Bu Mega, panggilan akrab Megawati Soekarnoputri, meminta TPN Ganjar Pranowo turun langsung ke lapangan untuk menangis dan tersenyum bersama rakyat Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News