Kowarteg Gemakan Ganjar Presiden 2024 di Pasar Kebon Pala

Kowarteg Gemakan Ganjar Presiden 2024 di Pasar Kebon Pala
Kowarteg Indonesia menyuarakan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024. Dok Kowarteg.

jpnn.com, JATINEGARA - Komunitas Warteg (Kowarteg) Indonesia kembali menggelar aksi sosial dengan memberikan paket bantuan kepada para pedagang yang ada di Pasar Kebon Pala, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/8).

Selain membagikan bantuan, Kowarteg Indonesia juga menggemakan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Ketua Kowarteg Indonesia Nuhroji kegiatan pembagian bantuan secara langsung ini juga terinspirasi dari sosok Ganjar yang kerap blusukan dan menyapa masyarakat.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa nasi beserta lauk pauk serta peralatan dapur. 

“Kebanyakan masyarakat sudah kenal dan merasa cocok dengan figur Ganjar Pranowo untuk Presiden pada 2024. Tetapi suara mereka belum terwadahi,” kata Nuhroji dalam siaran persnya, Kamis.

Nuhroji mengatakan blusukan, berdialog, dan bagi-bagi bantuan ke pedagang pasar dan masyarakat itu juga mengadopsi gaya kepemimpinan Ganjar yang seolah tak pernah berjarak dengan rakyat kecil.

Selain itu, program pemerintahan Ganjar juga banyak yang terbukti menyejahterakan rakyat, salah satunya program Kartu Jateng Sejahtera (KJS). 

KJS adalah wujud kerja nyata Ganjar dalam menciptakan kesejahteraan rakyat dengan memberikan bantuan berupa uang tunai senilai Rp 750 ribu per triwulan.

Kowarteg Indonesia membagikan bantuan kepada pedagang di Pasar Kebon Pala, Jatinegara, Jaktim dan menyuarakan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News