KPE Diujicoba, Pegawai Gajian Lewat ATM

KPE Diujicoba, Pegawai Gajian Lewat ATM
KPE Diujicoba, Pegawai Gajian Lewat ATM
CILACAP - Kartu Pegawai Elektronik (KPE) diujicobakan penggunaannya. Sayangnya, kemudahan penerimaan gaji PNS dengan menggunakan KPE ini belum bisa dinikmati semua PNS Pemkab Cilacap.

   

"Bulan kemarin kita coba di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan sempat ada masalah beberapa jam. Sedang bulan ini uji coba kita perluas lagi," ujar kepala BKD Kabupaten Cilacap, Adjar Mugiono.

   

PNS yang menerima gaji melalui ATM kemarin adalah PNS yang bertugas di BKD, Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Pertanian dan Peternakan serta di lingkungan Sekretariat Daerah. KPE yang dimiliki pegawai berfungsi juga sebagai kartu ATM untuk mengambil gaji mereka.

   

Kalau sebelumnya ada antrian PNS di Kantor Kas Kas Bank Jateng untuk mengambil gaji, kemarin tidak terlihat lagi. Mereka memanfaatkan ATM untuk mengambil gajinya. Itu pun PNS tidak melakukan pengambilan secara serentak, sehingga di ATM Bank Jateng yang ada di Pemkab tidak terlihat antrian.

   

CILACAP - Kartu Pegawai Elektronik (KPE) diujicobakan penggunaannya. Sayangnya, kemudahan penerimaan gaji PNS dengan menggunakan KPE ini belum bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News