KPID Sambut TV Pendidikan

KPID Sambut TV Pendidikan
KPID Sambut TV Pendidikan
PONTIANAK -- Rencana adanya televisi pendidikan di Kalimantan Barat disambut baik Faisal Riza, ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Kalbar.

“Saya sangat apresiasi dengan akan adanya televisi pendidikan, apalagi itu sangat baik untuk anak, namun sebaiknya ada kerja sama dengan stasiun televisi lokal, ditentukan kapan waktu-waktunya,” ujarnya, Jumat (23/9).

Pihaknya diundang Wali Kota Pontianak Sutarmidji mengenai televisi pendidikan itu. Tentu saja itu, sebuah media yang juga sebagai tempat pembelajaran untuk anak. “Televisi tersebut bisa digunakan juga untuk anak-anak belajar,” katanya.

Begitu juga yang dikatakan Chairil Effendy, Rektor Universitas Tanjungpura. Dia katakan, adanya televisi pendidikan akan sangat baik untuk kemajuan pendidikan. Asalkan bisa bersaing dengan beberapa stasiun yang ada. Acaranya juga bisa dikemas sebaik mungkin dengan program pendidikan yang bagus.

“Semoga televisi pendidikan yang diwacanakan bisa memberikan terobosan baru dalam pendidikan yang ada. Saya mendukung, apalagi itu bisa dikemas sebaik mungkin. Jadi bisa dilihat waktunya yang sebagai tontonan untuk anak-anak,” katanya. (tin)

PONTIANAK -- Rencana adanya televisi pendidikan di Kalimantan Barat disambut baik Faisal Riza, ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Kalbar. “Saya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News