KPK akan Telusuri Harta Angie

KPK akan Telusuri Harta Angie
KPK akan Telusuri Harta Angie
JAKARTA- Jumlah harta kekayaan Wasekjen Partai Demokrat, Angelina Sondakh, tak luput dari perhatian Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Jumat (16/9), Wakil Ketua KPK Bidang Pencegahan Muhammad Jasin pada wartawan mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan tim dari LHKPN untuk menelusuri harta kekayaan mantan Puteri Indonesia itu.

"Tentunya tim penyidik KPK akan bekerjasama secara erat dengan tim pemeriksa LHKPN untuk mengetahuinya. Itulah gunanya satu atap antara pencegahan dan penindakan," ujarnya.

Ditanyakan apakah ada kecurigaan pada lonjakan harta Angie, Jasin mengatakan pihaknya menghormati azas praduga tidak bersalah. "Tentunya kita telusuri dulu. Tidak serta merta menuduh," tegasnya.

Terkait pemeriksaan Angie, Jasin tak memberi komentar banyak soal materi pemeriksaan. Tapi, dia memastikan hasil dari pemeriksaan Angie tersebut akan dikembangkan dan ditindaklanjuti, termasuk soal keterlibatan politisi dari PDIP, I Wayan Koster.

JAKARTA- Jumlah harta kekayaan Wasekjen Partai Demokrat, Angelina Sondakh, tak luput dari perhatian Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Jumat (16/9),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News