KPK Bangladesh Puji KPK Indonesia

KPK Bangladesh Puji KPK Indonesia
KPK Bangladesh Puji KPK Indonesia
JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bangladesh atau Anti Corruption Commission (ACC) Bangladesh, melayangkan pujian pada KPK Indonesia karena berhasil mengusut berbagai kasus korupsi.

ACC of Bangladesh saat bertandang di KPK, Selasa (20/9) mengatakan kekaguman mereka. "Kami pemerintah Bangladesh, kagum atas prestasi KPK di Indonesia. Kami ingin belajar mengenai pengetahuan dan pengalaman memberantas korupsi di sini," ujar Ketua Parlemen Bangladesh, Suranjit Sengupta, saat menggelar konferensi pers di Gedung KPK Jakarta, Selasa (20/9).

Pujian dan kekaguman pun dilayangkan pada media di Indonesia yang mempunyai pengaruh kuat serta punya peran besar membantu KPK.

Wakil Ketua KPK Bidang Penindakan, Bibit Samad Riyanto, yang mendampingi rombongan dari Bangladesh mengatakan, ACC berniat melakukan studi banding, tujuan negaranya bukan hanya Indonesia. "Jadi, ACC nasibnya lebih parah dari KPK. Kami saling tukar-menukar informasi baik soal hambatan dan kesulitan juga tentang undang-undang agar fungsi dan kewenangan makin maksimal," ujar Bibit.

JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bangladesh atau Anti Corruption Commission (ACC) Bangladesh, melayangkan pujian pada KPK Indonesia karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News