KPK Belum Terima Konfirmasi Gubernur Sumut

Terkait Pemeriksaan Hari Ini

KPK Belum Terima Konfirmasi Gubernur Sumut
KPK Belum Terima Konfirmasi Gubernur Sumut
JAKARTA - Hari ini, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan atas Gubernur Sumatera Utara Syamsul Arifin yang menjadi tersangka dugaan korupsi APBD Kabupaten Langkat tahun 2000-2007. Namun demikian, KPK belum menerima konfirmasi bahwa Syamsul akan hadir dalam pemeriksaan hari ini.

Juru bicara KPK, Johan Budi, menyatakan, KPK memang sudah memanggil mantan Bupati Langkat itu untuk diperiksa di KPK, hari ini. "Besok memang kita jadwalkan pemeriksaan SA (Syamsul Arifin) dalam kasus dugaan Kprupsi APBD Langkat. Tapi sampai saat ini belum ada konfirmasi apakah akan memenuhi panggilan itu atau tidak," ujar Johan saat dihubungi JPNN, Minggu (10/10) malam.

Namun Johan tidak berkomentar saat ditanya tentang langkah yang akan dilakukan KPK seandainya Syamsul Arifin tidak hadir pada pemeriksaan hari ini. "Kita tunggu besok saja," ujar Johan

Seperti diketahui, sebelumnya Wakil Ketua KPK, Chandra M Hamzah, di hadapan rapat dengar pendapat (RDP) di Komisi III DPR, Kamis (7/10 pekan lalu, mengungkapkan bahwa KPK sudah melayangkan surat panggilan pemeriksaan kepada Syamsul Arifin. "Jadwal pemeriksaanya Senin, 11 Oktober 2010 pukul 09.30 di Kantor KPK," papar Chandra.

JAKARTA - Hari ini, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan atas Gubernur Sumatera Utara Syamsul Arifin yang menjadi tersangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News