KPK Buru Pimpinan Ormas di Bandung

Toto Hutagalung Masuk DPO

KPK Buru Pimpinan Ormas di Bandung
KPK Buru Pimpinan Ormas di Bandung
JAKARTA - Komisi Pemberantasakn Korupsi (KPK) akhirnya memastikan pengusaha Toto Hutagalung masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Toto merupakan tersangka kasus dugaan suap kepada Wakil Pengadilan Negeri Bandung, Setyabudi Tedjocahyono, yang sampai saat ini belum ditahan karena tidak diketahui keberadaannya.

"Sudah (masuk DPO), kan sudah masuk pencegahan. Jadi, sudah masuk ke dalam sistem orang yang dicari," kata Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto, di Kantor KPK, Rabu (3/4).

Dia mengatakan, dengan ditetapkannya Toto dalam DPO maka maka seluruh sumber daya KPK akan bekerja untuk mencari pengusaha yang juga pimpinan sebuah ormas di Bandung itu . Bahkan pengemudi di KPK yang mengetahui keberadaan Toto pun didorong melapor ke penyidik.

Berdasarkan informasi yang KPK, Bambang memastikan Toto masih berada di Indonesia. Namun, Bambang enggan menyebut petunjuk yang mengarah pada tempat persembunyian Toto. "Jangan dong (sebut persembunyian Toto, red) itukan namanya membocorkan rahasia," terang Bambang.

JAKARTA - Komisi Pemberantasakn Korupsi (KPK) akhirnya memastikan pengusaha Toto Hutagalung masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Toto merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News