KPK Diminta tak Takut pada 'Kekuatan Besar'

KPK Diminta tak Takut pada 'Kekuatan Besar'
KPK Diminta tak Takut pada 'Kekuatan Besar'
JAKARTA - Anggota Komisi III Bambang Soesatyo, meminta Komisi pimpinan Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk tidak menyia-siakan dukungan moral rakyat untuk menuntaskan kasus korupsi berskala besar yang merugikan negara.

"Jangan pernah takut menghadapi kekuatan yang berupaya melemahkan KPK, karena publik solid mendukung KPK," kata Bambang Soesatyo di Jakarta,  Minggu (15/1).

Bambang menambahkan, pimpinan baru KPK perlu menyadari bahwa dukungan rakyat bulat, solid  dan sudah dinyatakan dengan tegas serta terbuka oleh para tokoh lintas agama, yang Rabu (11/1) pekan lalu mendatangi KPK. Pernyataan dan nasihat para tokoh agama adalah aspirasi umat beragama di Indonesia

Sebagaimana dirinci para tokoh agama, rakyat mendesak KPK agar menunjukan keberanian, bersegera dan bergerak efektif menuntaskan kasus-kasus yang merugikan negara, seperti skandal Bank Century, cek pelawat, kasus Wisma Atlet dan Hambalang.

JAKARTA - Anggota Komisi III Bambang Soesatyo, meminta Komisi pimpinan Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk tidak menyia-siakan dukungan moral rakyat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News