KPK Gelar Operasi Tangkap Tangan di Sela Kongres PDIP di Bali

KPK Gelar Operasi Tangkap Tangan di Sela Kongres PDIP di Bali
KPK Gelar Operasi Tangkap Tangan di Sela Kongres PDIP di Bali

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ternyata masih menunjukkan taringnya. Buktinya, di tengah gegap gempita Kongres PDIP IV di Bali, lembaga yang kini dipimpin Taufiequrachman Ruki itu menangkap sejumlah orang dalam sebuah operasi tangkap tangan (OTT) di Bali, Kamis (9/4) malam. 

Kini para tersangka itu sudah berada di gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan. "Benar ada (OTT) tadi sudah dibawa ke lantai tujuh," kata seorang sumber di internal KPK mengkonfirmasi.

Berdasarkan pantauan JPNN di lapangan, pada sekitar pukul 20.20 WIB terlihat dua orang  dibawa penyidik melalui pintu samping KPK. Selanjutnya pada pukul 22.30 WIB tiga orang lagi dibawa masuk melalui pintu yang sama.

Informasi yang dihimpun, di antara mereka yang terjerat adalah kader PDIP asal Provinsi Maluku. Penangkapan diduga terkait tindak pidana suap. Seperti diketahui, di Pulau Dewata saat ini tengah berlangsung Kongres IV PDIP.

Sampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak KPK mengenai penangkapan tersebut. Para penyidik yang sejak tadi bolak-balik keluar masuk gedung KPK bungkam saat ditanya awak media. (dil/jpnn)

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ternyata masih menunjukkan taringnya. Buktinya, di tengah gegap gempita Kongres PDIP IV di Bali, lembaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News