KPK Geledah Rumah Tiga Tersangka Suap Kemenakertrans

KPK Geledah Rumah Tiga Tersangka Suap Kemenakertrans
KPK Geledah Rumah Tiga Tersangka Suap Kemenakertrans
JAKARTA- Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penggeledahan terkait kasus suap Kemenakertrans. Kali ini, penyidik KPK menggeledah rumah tiga tersangka, I Nyoman Suisnaya, Dadong Irbarelawan dan Dharnawati.

Hal ini disampaikan oleh Kabag Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha. "Penyidik saat ini sementara menggeledah rumah tersangka," kata Priharsa di kantornya, Jumat (9/9).

Meski tak membeberkan lokasi penggeledahan, diungkapkan Priharsa, dalam penggeledahan tersebut KPK menurunkan satu tim. "Ini untuk mencari alat bukti tambahan dalam proses penyidikan dugaan suap Kemenakertrans," tukasnya.

Seperti yang diketahui, Kamis (8/9) kemarin KPK juga melakukan penggeledahan di kantor tersangka Nyoman dan Dadong, di Kemenakertrans. Dari penggeledahan tersebut KPK menyita sejumlah dokumen penting, juga beberapa benda yang diduga berisi informasi tentang kasus yang sementara disisik KPK.(gel/jpnn)


Berita Selanjutnya:
SBY Baca Puisi Hadiah Ultah

JAKARTA- Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penggeledahan terkait kasus suap Kemenakertrans. Kali ini, penyidik KPK


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News