SBY Minta Maaf pada Rakyat

SBY Minta Maaf pada Rakyat
SBY Minta Maaf pada Rakyat
JAKARTA—Ribuan pesan singkat dan surat terkirim langsung ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Sebagian besar mengucapkan selamat ulang tahun pada SBY yang memasuki usia 62 tahun. Namun di antara ucapan, tersirat banyak pesan untuk sang Presiden. Bahkan diantaranya juga berisikan kritikan serta harapan.

Hal ini diungkapkan Presiden SBY dalam konfrensi pers yang digelar secara dadakan di ruang kerja Presiden, Jumat (9/9). SBY mengatakan, besar harapan dari masyarakat pemerintahannya bisa meningkatkan kinerja pemberantasan korupsi dan penegakan hukum.

‘’Dari sms yang saya terima memang banyak yang menyoroti isu pemberantasan korupsi, dengan dukungan kepada saya termasuk harapan agar pemberantasan korupsi ini betul-betul bisa dijalankan dengan lebih baik dan lebih serius,’’ kata SBY.

SBY pun mengajak masyarakat untuk tetap mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Mabes Polri, Kejaksaan, Lembaga Peradilan dalam upaya pemberantasan korupsi dan penegakan hukum.

JAKARTA—Ribuan pesan singkat dan surat terkirim langsung ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Sebagian besar mengucapkan selamat ulang tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News