Rambut Sembilan Aktivis Dikado ke SBY

Rambut Sembilan Aktivis Dikado ke SBY
Rambut Sembilan Aktivis Dikado ke SBY
JAKARTA- Usai membotaki rambutnya, 9 aktivis Koalisi Masyarakat Sipil Anti Korupsi (Kompak) akan memberikan rambut hasil guntingan tersebut sebagai hadiah ulang tahun Presiden SBY yang jatuh pada hari ini, 9 September.

"Hasil cukur rambut akan kami kirim sebagai kado untuk SBY. Artinya, SBY jangan pernah ragu, jangan pernah bohong dan jangan pernah takut memberantas korupsi. Sudah 7 tahun memimpin Indonesia tapi korupsi makin merajalela," tutur salah satu aktivis, Fadjroel Rachman yang juga ikut membotaki rambutnya di depan gedung KPK, Jumat (9/9).

Dia berharap, di tiga tahun sisa pemerintahan SBY, kasus-kasus korupsi dituntaskan. "Kami berharap SBY bisa memberi warisan Indonesia tanpa korupsi bagi pemerintahan berikut ," tukasnya.

Hal yang sama diungkapkan Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Indonesia (UI), Thamrin Amal Tomagola saat menggunting secara simbolis rambut Fadjroel.

JAKARTA- Usai membotaki rambutnya, 9 aktivis Koalisi Masyarakat Sipil Anti Korupsi (Kompak) akan memberikan rambut hasil guntingan tersebut sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News