SBY Minta Kado Ultah Dari Menteri

Gelar Syukuran Ultah di Wisma Negara

SBY Minta Kado Ultah Dari Menteri
SBY Minta Kado Ultah Dari Menteri
JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini, Jumat (9/9) tepat berusia 62 tahun. Meski tidak ada perayaan istimewa, tetap akan digelar acara syukuran di Wisma Negara. Dalam jadwal direncanakan pukul 19.00 WIB. Acara syukuran akan berlangsung secara sederhana, tidak ada undangan resmi dan hanya dihadiri keluarga terdekat saja.

‘’Nanti di wisma negara, sifatnya sangat kekeluargaan dan benar-benar intern. Tidak ada pengumuman dan tidak ada undangan resmi untuk pejabat,’’ kata juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha menjawab wartawan di Istana Negara.

Sebelumnya pada pagi hari jadwal kegiatan Presiden bersifat intern. Yakni mendengarkan paparan dari Wakil Menteri Luar Negeri tentang persiapan kedatangan PM Thailand pada tanggal 12 September 2011 dan PM Vietnam pada tanggal 14 September 2011.

Meski tidak ada pengumuman resmi, namun Julian mengakui pihak kepresidenan tetap banyak menerima karangan bunga yang ditujukan untuk Presiden SBY. Karangan bunga ada dari kalangan pejabat, pimpinan lembaga negara dan ada juga yang dikirim atas nama pribadi.

JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini, Jumat (9/9) tepat berusia 62 tahun. Meski tidak ada perayaan istimewa, tetap akan digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News