KPK Hargai Perjuangan Timnas, tapi Agak Kecewa

KPK Hargai Perjuangan Timnas, tapi Agak Kecewa
Dua pimpinan KPK pose bareng wartawan di sela nobar Timnas di markas KPK, Sabtu (17/12) malam, Foto: ist. for M.Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode M Syarif dan Thony Saut Situmorang mengapresiasi perjuangan Tim Nasional Indonesia, meskipun harus takluk 0-2 dari Thailand di laga kedua final Piala AFF, Sabtu (17/12) malam.

Meski demikian, Syarif tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya karena Indonesia tidak bisa menang dan menjadi juara Piala AFF untuk pertama kalinya.

"Ya kami menghargai perjuangan Tim Nasional Indonesia. Tapi, kami agak kecewa. Kalau saja dari awal bermain seperti yang diperlihatkan di babak kedua, mungkin bisa dapat poin," kata Syarif didampingi Saut usai nonton bareng bersama wartawan di kantor KPK, Sabtu (17/12).

Saut yakin meski kalah dunia sepak bola Indonesia akan semakin berkembang. "Kalah menang soal biasa," kata mantan petinggi Badan Intelijen Negara itu.

Timnas menyerah 0-2 dari Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok. Padahal, Indonesia cuma butuh hasil imbang untuk bisa merebut juara. Namun dewi fortuna belum berpihak kepada Timnas Indonesia. (boy/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode M Syarif dan Thony Saut Situmorang mengapresiasi perjuangan Tim Nasional Indonesia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News