KPK Incar Barang Bukti di Ruang Staf Bendahara PKS

KPK Incar Barang Bukti di Ruang Staf Bendahara PKS
KPK Incar Barang Bukti di Ruang Staf Bendahara PKS
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak hanya menyita enam unit mobil di DPP PKS, terkait kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang, bekas Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq. Namun, lembaga pemberangus korupsi ini juga melakukan penggeledahan di Markas PKS.

       

"Pertama, penyitaan enam mobil yang diduga terkait LHI, dengan membawa surat penyitaan seperti yang dibawa pada Senin dan Selasa kemarin (pekan lalu)," kata Juru Bicara KPK Johan Budi Sapto Prabowo, di Kantor KPK, Rabu (15/5).

       

Johan pun menerangkan, KPK juga menggeledah ruang staf Bendahara DPP PKS dan beberapa ruangan lainnya. Namun, Johan tak menjelaskan secara detail. Menurut Johan, penggeledahan itu dilakukan setelah Penyidik KPK mendapatkan informasi bahwa ada bukti-bukti yang diduga berada di tempat yang digeledah tersebut. "Rencana sudah dilakukan sejak pekan lalu," katanya.

       

"Kenapa ada penggeledahan, karena diduga di tempat-tempat itu ada jejak-jejak tersangka  LHI di sana. Jadi kami lakukan penggeledahan diduga ada bukti-bukti yang bisa mendukung tentu juga sama membawa surat penggeledahan dan surat izin pengadilan," papar Johan. (boy/jpnn)

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak hanya menyita enam unit mobil di DPP PKS, terkait kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang, bekas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News