KPK Juga Geledah Kantor Kementerian PU

KPK Juga Geledah Kantor Kementerian PU
KPK Juga Geledah Kantor Kementerian PU

jpnn.com - JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi tak hanya menggeledah tiga ruang anggota Komisi V DPR, Damayanti Wisnu Putranti dari Fraksi PDI Perjuangan, Budi Supriyanto Fraksi Partai Golkar dan Yuddy Widiana Adia Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Jumat (15/1). Namun, penyidik juga menggeledah dua lokasi lainnya dalam kasus dugaan suap anggaran proyek Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat itu.

Dua lokasi itu adalah Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PU dan Pera serta kantor PT Windu Tunggal Utama di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. "Dalam rangka pengembangan penyidikan suap anggota DPR terkait proyek di Kementerian PU dan Pera, penyidik secara paralel menggeledah tiga lokasi," kata Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati, Jumat (15/1), di markas KPK.

Penggeledahan di DPR dan Ditjen Bina Marga masih berlangsung. Sedangkan di PT WTU sudah selesai sejak pukul 16.00.

Penyidik sudah membawa pulang sejumlah dokumen dan elektronik dari lokasi penggeledahan. Itu akan dijadikan barang bukti dalam pengembangan penyidikan kasus ini.

"Kami sita dokumen-dokumen dan barang elektronik," ujar perempuan berkacamata itu. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi tak hanya menggeledah tiga ruang anggota Komisi V DPR, Damayanti Wisnu Putranti dari Fraksi PDI Perjuangan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News