KPK Kembali Periksa Miranda Goeltom

KPK Kembali Periksa Miranda Goeltom
Miranda S Goeltom
JAKARTA- Lama tak terdengar, kini mantan Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia, Miranda S Goeltom  kembali muncul di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).  Miranda tiba di KPK pukul 09.45 WIB mengenakan setelan blazer warna merah muda akan diperiksa untuk tersangka Nunun Nurbaeti dalam kasus travel cheque tak memberi komentar pada wartawan.

"Miranda Goeltom diperiksa sebagai saksi dalam kasus penerimaan travel cheque," tutur Juru Bicara KPK Johan Budi, Selasa (20/9).

Seperti yang diketahui, kasus dugaan suap penerimaan travel cheque ini menyeret sedikitnya 39 orang anggota DPR RI periode 1999-2004 dari empat fraksi besar yakni fraksi PDIP, fraksi Golkar, fraksi PPP dan fraksi TNI/Polri.

Tersangka Nunun Nurbaeti yang sampai sekarang masih buron menjadi perantara aliran travel cheque senilai Rp20,65 miliar. Diduga, pemberian travel cheque itu untuk pemenangan Miranda Goeltom sebagai DGD BI.(gel/jpnn)

JAKARTA- Lama tak terdengar, kini mantan Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia, Miranda S Goeltom  kembali muncul di Komisi Pemberantasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News