KPK Pastikan Segera Periksa Johny Allen

KPK Pastikan Segera Periksa Johny Allen
KPK Pastikan Segera Periksa Johny Allen
JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Johny Allen Marbun bakal segera diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal itu dilakukan untuk pengembangan penyelidikan kasus suap dana stimulus untuk pembangunan infrastruktur pelabuhan di Indonesia Timur, menyusul munculnya Risco Pesiwarissa, saksi kunci penyerahan uang Rp 1 miliar ke Johny Allen.

Juru bicara KPK, Johan Budi, memastikan bahwa KPK memang akan segera memeriksa Johny Allen. "Sudah pasti saudara Johny Allen akan kita mintai keterangan," ujar Johan di KPK, Senin (24/5).

Hanya saja Johan belum mendapat jadwal pasti kapan Johny Allen diperiksa. Mantan wartawan itu justru menjelaskan, untuk kepentingan penyelidikan pemanggilan tidak terhenti pada Johny Allen saja.

Selain Risco, kata Johan, nama lain yang dianggap tahu kasus itu seperti juga akan dimintai keterangan. Nama yang masuk daftar panggil antara lain mantan anggota DPR yang kini menjadi terpidana kasus suap dana stimulus, Abdul Hadi Djamal, ataupun ajudannya yang bernama Abdul Hanan.

 

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Johny Allen Marbun bakal segera diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal itu dilakukan untuk pengembangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News