KPK Yakin Rudi Bukan Pemain Tunggal

KPK Yakin Rudi Bukan Pemain Tunggal
KPK Yakin Rudi Bukan Pemain Tunggal

jpnn.com - JAKARTA--Komisi Pemberantasan Korupsi merasa yakin banyak 'pemain' di kasus Migas. Setelah menangkap Ketua Satuan Kerja Khusus (SKK) Rudi Rubiandini dan kalangan pengusaha sektor migas, KPK akan terus mengembangkan kasus ini guna menjerat pelaku lainnya.

Pada wartawan di Istana Merdeka, Sabtu (17/8), Ketua KPK Abraham Samad mengatakan saat ini pihaknya telah memverifikasi barang bukti yang ditemukan dari hasil penggeledahan. Beberapa dokumen dan barang bukti berupa uang, telah disita dari kantor ESDM.

"Kita akan lihat apakah ada orang lain yang terlibat dalam kasus ini atau tidak? Kita akan kembangkan terus dari hasil penggeledahan berupa fakta-fakta dan bukti signifikan yang bisa membongkar kasus ini lebih jauh lagi," kata Abraham.

Keinginan KPK kata Abraham, membongkar praktik korupsi di sektor Migas secara utuh dan menyeluruh. Saat ditanya mengenai kemungkinan keterlibatan Menteri ESDM, Abraham justru melontarkan pernyataan baru. Ia tidak membenarkan namun juga tidak membantah.

"Untuk sementara belum bisa disampaikan ke publik karena masih dalam tahap pengembangan," kata Abraham.(flo/jpnn)

JAKARTA--Komisi Pemberantasan Korupsi merasa yakin banyak 'pemain' di kasus Migas. Setelah menangkap Ketua Satuan Kerja Khusus (SKK) Rudi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News