KPPN Mengadu ke Menpora

KPPN Mengadu ke Menpora
KPPN Mengadu ke Menpora
JAKARTA - Meski keberadaannya mulai mendapat halangan dari berbagai pihak, Komite Penyelamatan Persepakbolaan Nasional (KPPN) masih ngotot untuk menggelar kongres. Hal itu mereka tegaskan, kendati ada surat FIFA yang disebut memastikan jika pelaksanaan kongres hanya bisa dilakukan oleh PSSI.

Saat ini, pihak KPPN pun mengaku berencana meminta bantuan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng. "Sore nanti kami ke kantor Kemenpora, untuk membicarakan persoalan ini," ungkap Wakil Ketua KPPN, Atqia Abubakar, Senin (14/3).

Atqia mengatakan, pemerintah diharapkan bisa lebih jeli dalam melihat persoalan ini. "Sebenarnya kami ini tidak keluar dari lingkup PSSI. Kami ini adalah pemegang mandat (suara) PSSI, yang artinya legalitas PSSI itu ada pada kami," ujarnya.

Atqia menambahkan, KPPN akan tetap melaksanakan kongres pemilihan Ketua Umum (Ketum) PSSI periode 2011-2015. "Komite ini dibentuk hanya untuk menyelamatkan PSSI, dan kami sama sekali tidak keluar dari PSSI," tegasnya lagi.

JAKARTA - Meski keberadaannya mulai mendapat halangan dari berbagai pihak, Komite Penyelamatan Persepakbolaan Nasional (KPPN) masih ngotot untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News