KPR Mandiri Tembus Rp10,90 T

KPR Mandiri Tembus Rp10,90 T
KPR Mandiri Tembus Rp10,90 T
JAKARTA-PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) per Juni 2008 telah menyalurkan kredit pemilikan rumah (KPR) yang termasuk dalam mortgage loan (termasuk home equity loan) sebesar Rp 10,90 triliun. Untuk meningkatkan penyaluran KPR, perseroan menjalin kerjasama dengan PT Pancakarya Griyatama dalam pengembangan Tangerang City.

Senior Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Sarastri Baskoro mengatakan, hingga bulan Juni 2008 perseroan tercatat telah menyalurkan kredit konsumer (termasuk kartu kredit) sebesar Rp 17,52 triliun. Sedangkan consumer loan perseroan didukung lebih dari 50 processing outlet dan lebih dari 1.500 sales persons yang tersebar di seluruh Indonesia. “Kondisi ini akan menjadi pangsa pasar tersendiri bagi pengembangan Tangerang City. Kerjasama ini akan memiliki keuntungan bagi kedua belah pihak maupun end user yang membeli unit ruko di proyek Tangerang City dengan pembiayaan KPR Mandiri,” kata Sarastri di Jakarta, Senin (8/9)

Lebih lanjut ia mengataan proyek ini terdiri dari Trade Mall, hypermarket, ruko, apartemen, hotel dan office tower yang dikembangkan di atas lahan seluas 10 ha dan terletak di jalan Jendral Sudirman, Tangerang. Untuk tahap pertama dilakukan pengembangan dan penjualan untuk ruko Premium Business Park sebanyak 198 unit, di atas lahan seluas 3,2 ha. “Kedua pihak akan memasarkan dan mempromosikan program marketing yang lebih komprehensif dengan memanfaatkan kekuatan bisnis masing-masing. Harapan kita penjualan ruko di Tangerang City akan meningkat tajam,” tambah Sarastri. (rie/JPNN)
Berita Selanjutnya:
Bapepam Larang Parcel

JAKARTA-PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) per Juni 2008 telah menyalurkan kredit pemilikan rumah (KPR) yang termasuk dalam mortgage loan (termasuk home


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News