KPU DKI Bakal Temui Timses Demi DPS

KPU DKI Bakal Temui Timses Demi DPS
KPU DKI Bakal Temui Timses Demi DPS
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta berjanji untuk menampung masukan Tim Sukses (Timses) pasangan calon gubernur tentang Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilukada DKI Jakarta. KPU DKI berencana menemui tiap timses pasangan calon terkait adanya temuan tentang pemilih fiktif dalam DPS.

 

"Lami akan kunjungi markas masing-masing pasangan calon untuk meminta masukan mengenai DPS," kata Ketua Pokja Kampanye KPU DKI, Sumarno kepada wartawan di kantornya, Jumat (18/5).

 Rencananya, anggota KPU DKI akan menemui timses keenam pasangan calon pada hari Minggu (20/5) atau Senin (21/5) pekan depan. Pertemuan akan dilakukan di markas masing-masing timses.

 

Sementara itu, rapat lanjutan pembahasan aturan kampanye pemilukada DKI Jakarta yang dijadwalkan hari ini batal digelar. Pembatalan itu menyusul adanya protes dari kelompok masyarakat dan kalangan  parpol yang menuntut KPU DKI membereskan data pemilih. "Sesuai tuntutan mereka kita tunda dulu pembicaraan mengenai kampanye," terang Sumarno.

JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta berjanji untuk menampung masukan Tim Sukses (Timses) pasangan calon gubernur tentang Daftar Pemilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News