Krakatau Sarana Properti Siap Berperan dalam Pembangunan IKN

Krakatau Sarana Properti Siap Berperan dalam Pembangunan IKN
PT Krakatau Sarana Properti (KSP) siap membantu pengembangan IKN khususnya di sektor properti dan kawasan industri. Foto: Dok KSP

jpnn.com - JAKARTA - PT Krakatau Sarana Properti (KSP) siap membantu pengembangan Ibu Kota Negara (IKN), khususnya di sektor properti dan kawasan industri.

Direktur Utama PT. KSP Ridi Djajakusuma seusai kunjungan kerja Himpunan Kawasan Industri Indonesia (HKI) bersama ketua umum HKI Sanny Iskandar dan sekjen Priyo Budianto, (16-18 Agustus).

Ridi mengungkapkan pengembangan IKN Nusantara diyakini akan membawa berkah bagi para pengembang properti di Indonesia.

Sebab, IKN akan mendatangkan banyak orang yang pada akhirnya menciptakan pusat bisnis baru dan kebutuhan hunian, area komersial, dan fasilitas penunjang lainnya meningkat.

PT KSP yang merupakan bagian dari dari PT Krakatau Steel Group siap membantu pengembangan proyek IKN Nusantara.

"Kami sudah memasang target untuk bisa menjadi perusahaan properti terkemuka di tingkat nasional," kata dia dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu (19/8).

Menurutnya, menjadi bagian dari pembangunan IKN akan menjadi sebuah batu loncatan besar bagi PT KSP karena pembangunan merupakan proyek jangka panjang.

"Kami di KSP siap berkontribusi di IKN dan meramaikan. IKN harus dibuat sangat menarik karena 80 persen yang masuk adalah pihak swasta. Kami berharap IKN akan berjalan dan setelah melihat langsung di titik nol IKN, saya yakin tempat ini akan tak terhentikan atau unstoppable pembangunnya," kata Ridi.

PT Krakatau Sarana Properti (KSP) siap membantu pengembangan IKN khususnya di sektor properti dan kawasan industri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News