Kreativitas Pemuda Inspiratif Purwakarta Diadu Hari Ini

Kreativitas Pemuda Inspiratif Purwakarta Diadu Hari Ini
Pemuda Inspiratif 2018. Foto: kemenpora

jpnn.com, PURWAKARTA - Kegiatan Pemuda Inspiratif 2018 Purwakarta yang digelar Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Lapangan Sahate siap dimulai hari ini.

Kegiatan yang akan diikuti ribuan pemuda dari Purwakarta dan sekitarnya, ini akan berlangsung selama dua hari pada 13-14 Oktober.

Panpel telah menggelar technical meeting di aula Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Budaya Kabupaten Purwakarta, Jumat (12/10) siang.

Seluruh perwakilan peserta tampak begitu antusias mengikuti informasi yang disampaikan oleh panitia.

Perwakilan panitia Pemuda Inspiratif Anggia Parasmita mengatakan bahwa nantinya seluruh peserta akan dinilai juri yang berkompeten.

Untuk itu, dia mengharapkan setiap peserta harus tampil kompetitif saat mempresentasikan ide kreatifnya.

Selain itu, Anggia menambahkan bahwa dengan menjadi pemenang Pemuda Inspiratif, maka peserta akan mendapat kesempatan berkompetisi di level nasional.

“Satu putra dan satu putri terbaik akan mewakili Purwakarta pada kompetisi nasional yang digelar di Serang, Banten pada November mendatang,” kata Anggia.

Kegiatan Pemuda Inspiratif 2018 Purwakarta yang digelar Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Lapangan Sahate siap dimulai hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News