Kemenpora Umumkan Pemenang WMP Berprestasi dan PWB 2018

Kemenpora Umumkan Pemenang WMP Berprestasi dan PWB 2018
Para pemenang Wirausaha Muda Pemula (WMP) Berprestasi dan Penggerak Wirausaha Berprestasi (PWB) Tingkat Nasional 21018. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Para pemenang Wirausaha Muda Pemula (WMP) Berprestasi dan Penggerak Wirausaha Berprestasi (PWB) Tingkat Nasional 21018 terkuak.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengumumkan para pemenang di Jakarta, Rabu (10/10).

Acara pengumuman juga dihadiri Asisten Deputi Kemitraan dan Penghargaan Wisler Manalu, Ellies Sutrisna dari Aspirasi, Afiat Rasyid Rustamadji, sekretaris BPD DKI Jakarta, Komunitas Sahabat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta para dewan juri.

Asisten Deputi Kewirausahaan Pemuda Imam Gunawan mengatakan, dewan juri merasa kesulitan memberikan penilaian karena skor sangat mepet.

"Kami berharap ini menjadi sebuah lorong yang bisa mengantarkan kesuksesan bagi semuanya. Yang terjadi pada malam ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa. Pertemuan ini saya harapkan menjadi awal networking untuk sukses bersama," kata Imam.

Imam juga berharap kompetisi ini menghasilkan tokoh-tokoh idola generasi muda yang sukses dan pekerja keras.

Pasalnya, tujuan dari pemilihan itu adalah untuk membangun jiwa kewirausahaan generasi muda dan meningkatkan partisipasi aktif membangun usaha kecil yang mampu bersaing di pasar dunia.

Tujuan lainnya adalah membangun citra positif dan menghapus stigma takut gagal dalam berwirausaha dalam masyarakat.

Para pemenang Wirausaha Muda Pemula (WMP) Berprestasi dan Penggerak Wirausaha Berprestasi (PWB) Tingkat Nasional 21018 terkuak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News