Asian Para Games 2018

Menpora: Ini Sejarah Baru Perolehan Medali Indonesia di APG

Menpora: Ini Sejarah Baru Perolehan Medali Indonesia di APG
Menpora Imam Nahrawi saat menyaksikan pertandingan di Asian Para Games 2018. Foto: Amjad

jpnn.com, JAKARTA - Raihan medali Indonesia sudah melampaui target di Asian Para Games 2018. Padahal, event ini masih kurang tiga hari lagi pelaksanannya.

Sampai Rabu (10/10) malam, Indonesia sudah mengoleksi 23 keping emas, sejajar dengan Jepang, yang kerap menjadi raja Asia.

Menpora Imam Nahrawi pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya dengan torehan medali yang didapat para atlet Indonesia.

"Raihan ini adalah sebuah sejarah baru bagi Indonesia. Indonesia harus berbangga atas prestasi luar biasa ini. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh atlet yang telah bekerja keras, tim pelatih dan official yang membantu para atlet tanpa kenal lelah," ungkap Imam

Terima kasih khusus juga dilontarkan kepada Chef de Mission Armin Syah yang terus mengawal persiapan sampai hari pertandingan.

"Tak lupa terima kasih saya ucapkan kepada psikolog yang setia menemani untuk menjaga semangat para atlet tegas Imam.

Imam juga mengapresiasi suporter Indonesia yang rela menyaksikan pertandingan. Bahkan, ada yang rela pulang cepat dari kantor agar bisa menyaksikan laga para atlet di Asian Para Games 2018 ini. (dkk/jpnn)


Raihan medali Indonesia sudah melampaui target di Asian Para Games 2018. Padahal, event ini masih kurang tiga hari lagi pelaksanannya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News