Nonton Asian Para Games, Glenn Fredly Dibuat Takjub

Nonton Asian Para Games, Glenn Fredly Dibuat Takjub
Glenn Fredly saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Indah Nurmala Sari/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Glenn Fredly tidak mau ketinggalan dengan euforia pesta olah raga Asian Para Games 2018. Dia bahkan rela datang menonton sejumlah pertandingan ke stadion lokasi penyelenggaraan.

Salah satu pertandingan yang ditonton Glenn Fredly hari ini (9/10) adalah bola basket antara Indonesia melawan Tiongkok.

"Hari ini gue nonton Asian Para Games Bola Basket. Lo nonton apa? Ini keren sih, Like Never Before banget ini, Goks!," ungkap Glenn Fredly dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Selasa (9/10).

Tidak hanya satu, pelantun Januari itu juga menonton cabang olah raga lain dalam kesempatan ini. Dia datang ke venue pelaksanaan olah raga renang. Menyaksikan atlet yang berlaga, Glenn Fredly mengaku salut dan memuji mereka.

"Sekarang nonton cabang renang Asian Para Games 2018. Goks lah Para Games! Like never before," lanjutnya.

Seperti diketahui, Asian Para Games 2018 tengah berlangsung di Jakarta. Sejumlah cabang olah raga dipertandingkan untuk atlet-atlet berkebutuhan khusus.

Namun belakangan yang jadi perbincangan adalah sepinya penonton dalam berbagai pertandingan. Minat masyarakat datang ke stadion tidak sebesar saat penyelenggaraan Asian Games lalu. (mg3/jpnn)


Penyanyi Glenn Fredly tidak mau ketinggalan dengan euforia pesta olah raga Asian Para Games 2018.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News