Kreator Konten Bebas Kembangkan Kreativitas di FanMate

Kreator Konten Bebas Kembangkan Kreativitas di FanMate
Kreator konten kini memiliki wadah baru untuk memaksimalkan potensi di bidang kreatif, yakni FanMate. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Kreator konten kini memiliki wadah baru untuk memaksimalkan potensi di bidang kreatif, yakni FanMate.

Platform content creation ini juga mendorong kemajuan ekosistem digital dan menggerakan pertumbuhan ekonomi kreatif Tanah Air.

Peluncuran FanMate bersamaan dengan pergelaran pop culture festival, Indonesia Comic Con x DG Con 2023.

FanMate merupakan platform digital content creation dengan konsep User Generated Content (UGC) yang memungkinkan untuk berbagi karya, membangun fan-base, dan menerima dukungan secara langsung dari para penggemarnya.

Siapa pun dapat menjadi content creator dengan dukungan berbagai fitur unggulan, seperti Content Monetization yang membuat para kreator dapat menyajikan konten eksklusif secara langsung ataupun preorder, mulai gambar, tulisan, ataupun audio.

"Fitur Membership Community yang memberikan kemudahan bagi content creator untuk membangun basis penggemarnya," demikian dikutip dari siaran tertulis, Rabu (16/1).

Selanjutnya, fitur Tipping Monetization untuk penggemar memberikan dukungan kepada content creator.

Lalu, fitur Point Loyalty yang membebaskan content creator untuk mengatur sistem poin loyalitas dan reward, serta fitur Interaction Features yang memberikan penggemar pengalaman berinteraksi dengan content creator melalui penukaran poin.

Kreator konten kini memiliki wadah baru untuk memaksimalkan potensi di bidang kreatif, yakni FanMate.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News