Kredibilitas Prabowo Membuat Iklim Ekonomi Optimistis Stabil dan Menguat

Kredibilitas Prabowo Membuat Iklim Ekonomi Optimistis Stabil dan Menguat
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden (Capres) dari Partai Gerindra Prabowo Subianto selalu menjadi inspirasi kalangan pelaku usaha Indonesia. Hal itu membuatnya makin meraih dukungan besar masyarakat di bursa Capres 2024.

Direktur Eksekutif Survei and Polling Indonesia (SPIN) Igor Dirgantara mengatakan karakter Prabowo Subianto yang lebih ikhlas, sabar, dan tenang sangat menginspirasi kalangan pelaku usaha baik muda ataupun mapan.

Menurut Igor, para pelaku usaha Indonesia melihat Prabowo sebagai sosok yang mampu menentukan keberlanjutan sistem pemerintahan yang sudah berjalan saat ini.

"Para pengusaha juga melihat sosok Prabowo yang berbeda karakternya, lebih ikhlas, sabar dan tenang," kata Igor dalam keterangan tertulis, Minggu (6/8).

Igor melihat para pelaku usaha tersebut sangat mengapresiasi langkah Prabowo yang berkomitmen terus melanjutkan kebijakan-kebijakan pemerintah. 

Menurut Igor, itu menjadi langkah yang bagus untuk Prabowo dalam memperkuat basis pendukungnya di seluruh lapisan masyarakat.

"Termasuk juga mengapresiasi langkahnya  untuk melanjutkan kebijakan pemerintahan," tambah Igor.

Menurut dia, Prabowo sebagai sosok yang lebih paham permasalahan ekonomi kerakyatan dibanding dua kandidat capres lainnya yakni Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan. 

Karakter Prabowo Subianto yang lebih ikhlas, sabar, dan tenang sangat menginspirasi kalangan pelaku usaha baik muda ataupun mapan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News