Masyarakat Surabaya Antusias, Prabowo Makin Menguat di Jawa Timur

Masyarakat Surabaya Antusias, Prabowo Makin Menguat di Jawa Timur
Ribuan masyarakat antusias mengikuti acara bertajuk Mlaku-mlaku 2024 Suroboyo Melok Prabowo di Tugu Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/8). Foto: Source for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Antusiasme masyarakat Surabaya makin menguatkan jalan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Dukungan untuk Prabowo tersebut makin menguat di Jawa Timur.

Ribuan masyarakat antusias mengikuti acara bertajuk "Mlaku-mlaku 2024 Suroboyo Melok Prabowo" di Tugu Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur,  Minggu (6/8).

Acara yang berlangsung secara meriah dan tertib itu, diisi dengan berbagai kegiatan, seperti jalan sehat, senam hingga pembagian hadiah. 

“Meriah banget, seru pokoknya, antusias, warga Suroboyo, luar biasa pokoknya,” kata Fira yang juga instruktur senam di acara tersebut.

Tak hanya merasakan kemeriahan dan keseruan di acara tersebut, Fira juga lantas mendoakan Prabowo agar bisa menang pada Pilpres 2024 mendatang.

Fira dalam keterangan tertulis yang dikutip Minggu, berharap jika Prabowo memimpin di periode selanjutnya, Indonesia bisa lebih maju.

“Semoga Pak Prabowo maju terpilih menjadi presiden tahun 2024 untuk bangsa Indonesia. Semoga rakyat Indonesia di bawah kepemimpinan Pak Prabowo nantinya makin maju, jaya, pokoknya semualah. Untuk warga Jatim jangan lupa pilih Pak Prabowo untuk Presiden 2024,” ucapnya.

Tingkat elektabilitas Prabowo di Jatim terus menunjukkan tren penguatan.

Antusiasme masyarakat Surabaya makin menguatkan jalan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News