Kringggg.... Rumah Bu Risma Mau Dibom

Kringggg.... Rumah Bu Risma Mau Dibom
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - SURABAYA  - Rumah dinas Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini jadi sasaran teror Rabu (19/10) sore. Seorang penelpon gelap mengancam akan meledakkan rumah wali kota yang kondang seantero negeri itu

Ancaman bom diketahui ketika pada pukul 15.23 telepon di rumah dinas Risma berdering. “Penelpon tersebut mengaku bernama Helmi,” kata Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar.

Riaman yang merupakan staf piket bagian umum dan protokol Pemkot Surabaya pun kaget bukan kepalang.  Sebab, ancaman itu berkaitan dengan lokalisasi Dolly,

“Apabila Pemkot Surabaya tidak membuka lagi lokalisasi Dolly, maka dalam waktu tiga hari rumah dinas wali kota dan gedung pemerintahan Surabaya akan saya ledakkan,” kata sang penelpon sebagaimana ditirukan Riaman.

Dia lantas segera memberitahu rekan-rekannya yang lain dan melaporkan ancaman tersebut ke Polrestabes Surabaya. Menurut dia, penelepon menggunakan nomor 0815-5403-2842.

Begitu mendapatkan laporan, aparat dari Polrestabes Surabaya, Polda Jatim dan tim Gegana Polda Jatim langsung meluncur ke lokasi.

Mereka melakukan penyisiran. “Saya masih menemani tim gegana menyusuri rumah dinas,” kata Kasubag Humas Pemkot Surabaya M Fikser saat dikonfirmasi Jawa Pos Rabu petang. (did/sal/mas/jpg)

SURABAYA  - Rumah dinas Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini jadi sasaran teror Rabu (19/10) sore. Seorang penelpon gelap mengancam akan meledakkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News