Krisdayanti Dihujat Karena Liburan ke Eropa, Raul Lemos: Saya yang Patut Disalahkan

Krisdayanti Dihujat Karena Liburan ke Eropa, Raul Lemos: Saya yang Patut Disalahkan
Krisdayanti dan Raul Lemos. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan artis Krisdayanti dan Raul Lemos dihujat warganet karena nekat pergi liburan ke Eropa di tengah wabah virus corona.

Tak ingin sang istri terus-terusan dihujat oleh warganet, Raul akhirnya memberikan penjelasan lewat akun Instagram miliknya, Selasa (24/3) malam.

Raul menjelaskan rencana liburan keluarganya sudah dirancang sejak dua bulan lalu, jauh sebelum COVID-19 menyebar.

“Beberapa hari ini saya membaca, melihat, menyimak baik-baik dan mendengar berbagai tanggapan, kritik dan komentar masyarakat yang bernada menghujat dan menyalahkan kami, khususnya istri saya pada acara liburan (family time) kami, tanpa bermaksud membela diri, bersama ini saya membuat klarifikasi,” jelasnya.

“Tidak mudah bagi saya untuk menjadwalkan waktu untuk menikmati family time, karena kami tinggal terpisah antara dua negara dengan kesibukan masing-masing dan juga waktu sekolahnya anak-anak,” ungkapnya.

Bahkan, pengurusan visa keluarganya untuk berlibur ke Eropa tidak mengalami kendala lantaran semua masih dalam keadaan normal saat itu.

“Saya harus terlebih dulu mengatur schedule saya yang padat, menyesuaikan jadwal libur sekolah anak-anak, jadwal kosong istri saya sebagai anggota DPR di sela-sela masa sidang dan masa reses yang telah dia jalani. Setelah mempertimbangkan agenda dan time schedule masing-masing secara matang, saya telah membuat keputusan dan mengatur pada 12-27 Maret 2020 sebagai pilihan family time yang menurut saya cocok,” lanjutnya.

Karena itu, Raul menyatakan dirinyalah yang patut disalahkan lantaran mengajak libur keluarga kecilnya di tengah pandemi corona. Dia tak ingin Krisdayanti terus-terusan dihujat.

Raul Lemos langsung pasang badan setelah mendapati istrinya Krisdayanti dihujat karena nekat liburan ke luar negeri di tengah wabah virus corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News