Krisdayanti Merasa Tidak Beruntung

Krisdayanti Merasa Tidak Beruntung
Kebersamaan keluarga Krisdayanti-Raul Lemos dan Ashanty-Anang Hermansyah bersama anak-anak mereka di Singapura. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Krisdayanti mendambakan memiliki hubungan baik dengan mantan suaminya Anang Hermansyah. Seperti hubungan Raul Lemos dengan mantan istrinya atau kakaknya Yuni Shara dan mantan suaminya yang meskipun bercerai masih bisa berkomunikasi baik, terutama soal anak.

Karena itu, wanita yang karib disapa KD ini merasa menjadi wanita yang tidak beruntung soal itu.

“Saya merasa enggak beruntungnya, kenapa suami saya dengan mantannya bisa bersama-sama rukun, saling asih asuh membesarkan anak bersama-sama. Contoh Yuni sama mantannya. Saya pengin bisa komunikasi baik untuk bisa mengantarkan anak-anak lagi. Ya walaupun cuma sampai 9 tahun (KD bersama anak-anaknya sebelum bercerai), itu enggak bisa disepelekan,” ungkap Krisdayanti di Podcast Deddy Corbuzier, Jumat (12/6).

KD menegaskan meski tidak tinggal bersama Aurel dan Azriel, dia selalu mendoakan mereka dari kejauhan.

“Ibu mana yang tidak menyertakan doa untuk anak-anak, anak kandung, anak sambung, apapun labelnya. Walaupun punya takdir masing-masing, kita bertanggung jawab memberikan suri tauladan untuk mereka. Memiliki empati, tanggung jawab kepekaan dalam hidup,” jelas KD.

KD berpendapat apa yang sudah terjadi antara dirinya dan anak-anaknya diperparah oleh netizen yang sudah terpola dan memihak.

“Saya juga sebetulnya enggak kepingin (berbalas di media sosial), ini kan sebuah keutuhan keluarga yang diusik, diusik oleh masyarakat yang sudah dibelah, dipolarisasi, itu aku sedih sekali,” sambung KD.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Krisdayanti merasa 'iri' melihat hubungan baik yang terjalin antara Raul Lemos dan mantan istrinya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News