Pesan Buat Azriel, Krisdayanti: Raul Lemos dan Mimi Sayangnya Tulus

Pesan Buat Azriel, Krisdayanti: Raul Lemos dan Mimi Sayangnya Tulus
Krisdayanti bersama Azriel di ulang tahun Amora Lemos. Foto; Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti menegaskan bahwa dirinya masih sangat sayang kepada Aurel dan Azriel Hermansyah. Begitu juga dengan suaminya, Raul Lemos yang dikabarkan sempat saling sindir di media sosial.

"Om (Raul Lemos) sama Mimi sayangnya tulus," kata Krisdayanti saat menjadi bintang tamu tayangan YouTube milik Deddy Corbuzier, Jumat (12/6).

Menurut anggota DPR itu, dirinya dan Raul Lemos tidak pernah membeda-bedakan anak. Baik yang bersama dirinya, maupun yang tinggal bersama mantan suaminya, Anang Hermansyah.

"Sampai sekarang enggak pernah membedakan sedikitpun. Ya mungkin karena Amora sama Kellen ada sama kami," beber Krisdayanti.

"Ada bukti sampai sekarang walaupun kami perhatiannya kecil tapi ada terus. Intensitas komunikasi dalam bentuk yang sederhana itu terwujud walaupun itu kecil gitu untuk mereka," sambung pelantun Pilihlah Aku itu.

Krisdayanti berharap konflik dirinya dan Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel Hermansyah segera berakhir. Sehingga hubungan mereka kembali baik dengan keluarga mantan suaminya, Anang.

"Enggak usah terlalu dibesar-besarkan, orang bilang apa, yang penting cintanya aku selalu sertakan mereka dalam doa saya," imbuh Krisdayanti.(mg3/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Krisdayanti berharap konflik dirinya dan Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel Hermansyah segera berakhir.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News