Krisdayanti Nyanyi Lagu Dangdut di IDA 2014

Krisdayanti Nyanyi Lagu Dangdut di IDA 2014
Krisdayanti Nyanyi Lagu Dangdut di IDA 2014. JPNN.com

jpnn.com - DIVA pop Indonesia, Krisdayanti memberikan kejutan saat perhelatan Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2014 di Jakarta, Rabu (11/6). Dia yang mendapat kehormatan sebagai pembuka ajang penganugerahan musik dangdut perdana itu pun berkolaborasi dengan penyanyi rock Judika.

Keduanya membawakan dengan apik lagu dangdut Oplosan. Sebelumnya, wanita yang akrab disapa KD itu lebih dulu membuka dengan lagu milik Rhoma Irama berjudul Penasaran.

’’Saya bangga bawain lagu Oplosan yang sedang hits. Apalagi dijodohkan (duet) dengan penyanyi pop (Judika). Kami tidak ada kesulitan dengan bahasa Jawa dan Batak,’’ kata KD seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (14/6).

Adik kandung Yuni Shara itu pun mengaku tak malu menyanyikan lagu dangdut. Bahkan, dirinya mengaku termasuk pecinta musik dangdut.

’’Kebintangannya (dangdut) sudah mulai naik. Hampir empat tahun lalu kurang terdengar, namun roda berputar. Dangdut akan muncul dengan baik,’’ tuturnya.

KD pun memberikan selamat kepada semua penyanyi dangdut yang masuk dalam nominasi IDA 2014. (ash)


DIVA pop Indonesia, Krisdayanti memberikan kejutan saat perhelatan Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2014 di Jakarta, Rabu (11/6). Dia yang mendapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News