Krisdayanti Operasi Caesar Hari Ini

Krisdayanti Operasi Caesar Hari Ini
Krisdayanti Operasi Caesar Hari Ini
JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti atau yang akrab disapa KD akan melahirkan hari ini. KD direncanakan melahirkan secara caesar. Kabarnya, KD menempati kamar mewah serta menggunakan dokter termahal dalam persalinan ketiganya tersebut.

Minggu (4/9) kemarin,  KD dan suaminya, Raul Lemos, mendatangi Rumah Sakit (RS) Mitra Kemayoran, Jakarta. KD menempati Ruang Cattleya kamar 305. Menurut bagian informasi RS tersebut, kamar yang disewa KD tergolong mewah. Biaya yang dihabiskan untuk operasi caesar mencapai puluhan juta rupiah. "Biaya melahirkan dengan caesar bisa puluhan juta ditambah kamar inap dan biaya dokter yang menangani," kata salah seorang staf bagian informasi RS Mitra Kemayoran kemarin.

Selain itu, menurut staf RS tersebut, KD menggunakan dokter termahal di RS itu. Yakni dr Andi Hudono SpOG. "Dokter Andi itu yang termahal di sini," jelasnya.

Sementara itu, putri KD, Titania Aurelie atau Aurel, dan keluarga besar KD juga sudah tiba di RS tersebut. Aurel datang sekitar pukul 17.00. Sebelumnya, mantan suami KD, Anang Hermansyah, telah mengizinkan anak-anaknya menunggui ibunya melahirkan.

JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti atau yang akrab disapa KD akan melahirkan hari ini. KD direncanakan melahirkan secara caesar. Kabarnya, KD menempati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News