Krisdayanti Rela Bayar Ratusan Juta Demi Furnitur Idaman

Krisdayanti Rela Bayar Ratusan Juta Demi Furnitur Idaman
Krisdayanti (kiri) Jane Seymour, Michael Amini di Malinda Furniture Gallery Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti rela mengeluarkan uang ratusan juta rupiah demi membeli furnitur rumah. Baginya, barang mebel yang ada di rumah harus membuat nyaman dari segi fungsi maupun bentuk.

Sehingga Krisdayanti tidak keberatan merogoh kocek lebih banyak demi sofa, meja, atau kasur yang disukainya. Beberapa barang yang ada di rumahnya mencapai harga ratusan juta rupiah.

"Saya kalau sudah tertarik sama satu furnitur, rela merogoh kocek lebih dalam demi barang idaman itu," kata Krisdayanti di Malinda Furniture Gallery Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9).

Banyak cara dilakukan istri Raul Lemos itu demi memperoleh barang furnitur idaman. Selain menyiapkan uang, Krisdayanti juga rela berburu ke galeri-galeri furnitur kenamaan.

"Senangnya hunting ke galeri seperti Malinda ini, terutama buat furnitur rumah. Saya cari yang lebih nyaman, karena senang di rumah," jelas KD, sapaannya.

Menurut Krisdayanti, furnitur yang ada di rumah sangat berguna untuk membangun mood. Apalagi barang-barang tersebut bakal dilihat dan digunakan setiap hari. Sehingga perlu perhitungan matang dalam memilih barang mebel.

"Paling penting adalah kenyamanan, soalnya dilihat setiap hari. Kalau pun bosan bisa diganti-ganti komposisi letaknya," imbuh Krisdayanti. (mg3/jpnn)

Penyanyi Krisdayanti rela mengeluarkan uang ratusan juta rupiah demi membeli furnitur rumah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News