Krisdayanti sempat Panik

Krisdayanti sempat Panik
Krisdayanti. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

JAKARTA - Suami Krisdayanti, Raul Lemos, nyaris tidak bisa berlebaran bersama keluarga di Jakarta. Raul yang mengurus bisnisnya di Timor Leste sudah direncanakan kembali ke ibu kota akhir pekan lalu. Pesawat yang ditumpangi Raul pun sudah lepas landas. Tidak lama kemudian, ada kabar Gunung Raung di Jawa Timur meletus.
 
Abu vulkanisnya cukup mengganggu penerbangan dari arah barat ke timur Indonesia dan sebaliknya. Krisdayanti, 40, yang kala itu mendengar kabar tersebut langsung panik.

Dia mengaku khawatir suaminya harus mendarat kembali di Kupang karena jalur penerbangan tidak bisa dilalui untuk sementara.
 
"Saat itu, saya sedang berada di kereta dalam perjalanan menuju Bandung untuk promo film Surga yang Tak Dirindukan. Khawatir banget," cerita Yanti saat ditemui di kediamannya, Cilandak, Jakarta Selatan, kemarin (17/7). Dia sempat berpikir untuk meminta Raul memilih jalur darat saja ke Surabaya. Setelah itu, baru menumpang pesawat ke Jakarta.

Namun, saat itu ada kemungkinan Bandara Juanda di Surabaya juga ditutup. Untungnya, saat terjadi letusan Gunung Raung, pesawat yang ditumpangi Raul sudah melewati kawasan tersebut sehingga dia bisa sampai di Jakarta.
 
Setelah berlebaran bersama keluarga,  Krisdayanti mengatakan suaminya akan langsung kembali ke Timor Leste. Sementara dia akan kembali bekerja. Menurut dia, mereka harus kembali mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk persiapan liburan mereka Agustus mendatang.

"Rencananya kami ke Belanda untuk menengok saudara di sana. Mama ingin menengok tantenya. Berarti nenek saya. Setelah itu, saya dan Raul akan mampir ke Jerman," jelas perempuan kelahiran Batu, 24 Maret 1975, itu.
 
Pelantun soundtrack film Surga yang Tak Dirindukan itu menjelaskan, kedua anak mereka tidak akan ikut dalam perjalanan ke Eropa nanti. Ayahnya yang tinggal di Bali yang akan menjaga mereka.

"Ayah masih mau menjaga dan bermain dengan cucu-cucunya. Nanti beliau yang akan ke sini," terangya.
 
Pergi berdua dengan suami, Yanti tidak bermaksud berbulan madu lagi. Mereka sepakat menyebutnya liburan sembari berkunjung ke rumah saudara.

"Kalaupun mau dibikin jadi honeymoon, ya enggak apa-apa. Enggak akan jebol juga. Soalnya, pabrik sudah tutup," tuturnya, lalu tertawa. (and/c5/jan)


JAKARTA - Suami Krisdayanti, Raul Lemos, nyaris tidak bisa berlebaran bersama keluarga di Jakarta. Raul yang mengurus bisnisnya di Timor Leste sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News